”Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: Sesungguhnya Aku termasuk orang-orang muslim?” (QS Fushshilat : 33)
 
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Berjuang tegakkan ketauhidan Untuk Kemuliaan, Berbekal ilmu iman yang mendalam Mahasiswa Muslim Indonesia, Intelektual Masyarakat Beriman, Islam Jiwa Perjuangan, Kebatilan adalah musuh insan, Islam jalan perjuangan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, Berjuang tegakkan kebenaran, Ciptakan Masyarakat Bermoral, Berbekal ilmu iman yang mendalam, Perbaikan tradisi dalam berjuang, Memimpin ummat gapai kemenangan, Persaudaraan watak dalam berjuang, Solusi islam dalam perjuangan

Senin, 03 Juni 2013

Pelantikan Pengurus KAMMI Salatiga

0 komentar

SIDOMUKTI – Segenap mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Umar bin Khattab Salatiga mengadakan acara pelantikan pengurus baru, Sabtu (16/3). Acara pelantikan yang diadakan di pendopo Polres Salatiga ini dimulai pada Sabtu siang pukul 13.30 WIB. Pelantikan puluhan pengurus KAMMI Salatiga yang diketuai oleh Ika Setiawati ini dilantik secara langsung oleh ketua pengurus daerah KAMMI Daerah Semarang, Barri Pratama.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan Kapolres Salatiga, dan tamu undangan dari berbagai organisasi mahasiswa di Salatiga. “Harapannya, KAMMI ini bisa memupuk persaudaraan yang bisa memberikan manfaat untuk sesama.” kata Sudarwiyono, perwakilan Kapolres Salatiga dalam sambutannya. “Umat Islam harus bisa bersatu padu untuk mewujudkan misi Islam.” tambahnya.

“Pada kepengurusan tahun ini, kami mengusung tema Kepengurusan Solid, Solutif, dan Progresif Menuju Eksistensi KAMMI Salatiga.” Kata Ika, ketua KAMMI Salatiga saat ditemui seusai pelantikan.

 Seusai pelantikan, pengurus organisasi ini kemudian mengadakan acara rapat kerja (raker) yang bertempat di wisma KAMMI di Togaten, Sidomukti, Salatiga.

0 komentar:

Posting Komentar