”Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: Sesungguhnya Aku termasuk orang-orang muslim?” (QS Fushshilat : 33)
 
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Berjuang tegakkan ketauhidan Untuk Kemuliaan, Berbekal ilmu iman yang mendalam Mahasiswa Muslim Indonesia, Intelektual Masyarakat Beriman, Islam Jiwa Perjuangan, Kebatilan adalah musuh insan, Islam jalan perjuangan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, Berjuang tegakkan kebenaran, Ciptakan Masyarakat Bermoral, Berbekal ilmu iman yang mendalam, Perbaikan tradisi dalam berjuang, Memimpin ummat gapai kemenangan, Persaudaraan watak dalam berjuang, Solusi islam dalam perjuangan

Selasa, 04 Juni 2013

DEPARTEMEN KEBIJAKAN PUBLIK

0 komentar

dept KP
I.       Muqoddimah
Bismillahirrohmannirrohim
Terpujilah Dia..Dzat yang menebarkan banyak kebaikan dan menurunkan Alquran. Dia-lah pemilik Segala Ilmu yang Esa lagi Maha Kuasa pengatur segala yang  hidup dan yang mati.Kepada-Nya semua berasal dan kepada-Nya pula semua kembali. Lanuhshitsana’an ‘alayhi. Huwakamaatsna ‘alanafsihi.
“Kamu adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang mungkar serta beriman kepada Alloh.” (Q.S Ali Imron : 110)
Dalam laju dakwah KAMMI, diperlukan sinergitas dan kualitas dari setiap lini organ KAMMI. Dalam hal ini, Departemen Kebijakan Publik yang merupakan salah satu organ KAMMI harus mampu menyesuaikan diri dengan laju perkembangan KAMMI dalam mewujudkan visi dan misi demi kemenangan dakwah. Untuk itulah Departemen Kebijakan Publik memaparkan agenda dakwah kedepan dalam sebuah blue print yang berupa dari tujuan umum KAMMI dan dakwah.
Dalam penjabaran dari tujuan umum KAMMI dan dakwah, Departemen Kebijakan Publik merumuskan dalam sebuah misi dan visi departemen yang didukung oleh analisa kedepan berupa rencana strategis jangka panjang yang diwujudkan dalam sebuah langkah nyata dalam sebuah program kerja dan diusung oleh team work Departemen Kajian Publik yang tersistem dan terorganisir.
II.      PERSONIL: Tulus, hanik, Fikri, Dina.
III.   Visi
“Mencetak kader yang memiliki ketajaman analisa berpikir sesuai kepakaran.”
IV.   Misi
1.      Meningkatkan kapasitas siyasah kader.
2.      Menyikapi issue – issue sentral terkait kebijakan publik yang dikeluarkan pemerintah.
3.      Membentuk fokus group isu sebagai sarana pencerdasan kader

0 komentar:

Posting Komentar