”Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: Sesungguhnya Aku termasuk orang-orang muslim?” (QS Fushshilat : 33)
 
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Berjuang tegakkan ketauhidan Untuk Kemuliaan, Berbekal ilmu iman yang mendalam Mahasiswa Muslim Indonesia, Intelektual Masyarakat Beriman, Islam Jiwa Perjuangan, Kebatilan adalah musuh insan, Islam jalan perjuangan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, Berjuang tegakkan kebenaran, Ciptakan Masyarakat Bermoral, Berbekal ilmu iman yang mendalam, Perbaikan tradisi dalam berjuang, Memimpin ummat gapai kemenangan, Persaudaraan watak dalam berjuang, Solusi islam dalam perjuangan

Selasa, 04 Juni 2013

BIRO EKONOMI

0 komentar

dept ekonomi

 Muqodimah
"Kami berharap dalam kepengurusan di Biro ekonomi ini, dapat mengasilkan uang dan mencetak Kader yang berjiwa kewirausahaan. Sebaik-baiknya orang adalah yang kaya yang memberi manfaat kepada sesama, dimana kekayaan tersebut tidak digunakan untuk kebutuhan pribadi melainkan untuk kepentingan umat. “Aku kaya dan memiliki harta berlimpah semua karena Allah menghendaki aku demikian” (abdurahman bin auf).

I.     PERSONEL
No
Nama
Amanah
Email
1.
Nur Hidayah
Ketua Biro Ekonomi
nurhidayah8643@yahoo.com
2.
Yeni Ambarwati
Sekretaris Biro Ekonomi
ambaryeni50@yahoo.com

II.           VISI DAN MISI
Visi Biro Ekonomi pengurus komisariat KAMMI Umar bin Khattab Salatiga adalah menjadi tulang punggung utama bagi pergerakan komisariat KAMMI Umar bin Khattab Salatiga.
Untuk mencapai visi Biro Ekonomi komisariat KAMMI Umar bin Khattab Salatiga, diperlukan beberapa misi yang terjabar sebagai berikut :
1.    Mengoptimalkan peran kader komisariat KAMMI Umar bin Khattab Salatiga untuk senantiasa berwirausaha.
2.    Membentuk usaha KAMMI Umar bin Khattab Salatiga.
3.    Membentuk  jaringan dengan pengusaha dan birokrat yang mampu menunjang kemandirian ekonomi KAMMI Umar bin Khattab.
4.    Membentuk lingkaran Ekonomi yang berkisar di kader KAMMI Umar bin Khattab.
III.   ARAHAN KERJA
Jumlah kader komisariat KAMMI Umar bin Khattab Salatiga yang belum terlalu banyak dan memegang berbagai amanah di intra maupun ditempat lain memungkinkan kader-kader untuk mengeksploitasi kebutuhan yang ada. Tentunya calon konsumen yang begitu banyak harus di imbangi oleh sumber industry kader KAMMI yang setara pula.
Dukungan berbagai pihak terkait entrepreneurship memungkinkan kerjasama yang lebih jauh. Dibutuhkan kematangan siyasah dalam hal eksploitasi ekonomi itu sendiri, hal ini dirasa masih sangat kurang difahami oleh kader-kader KAMMI Umar bin Khattab. Focus utama dari department ekonomi KAMMI Umar bin Khattab adalah pembentukan usaha mandiri yang mampu menopang kebutuhan financial KAMMI Umar bin Khattab Salatiga.
IV.   PROGRAM KERJA
Meeting, INPAK, Praktek Bisnis, Pengadaan Seragam, Training Wirausaha, dan Kunjungan Tokoh.

0 komentar:

Posting Komentar