”Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: Sesungguhnya Aku termasuk orang-orang muslim?” (QS Fushshilat : 33)
 
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Berjuang tegakkan ketauhidan Untuk Kemuliaan, Berbekal ilmu iman yang mendalam Mahasiswa Muslim Indonesia, Intelektual Masyarakat Beriman, Islam Jiwa Perjuangan, Kebatilan adalah musuh insan, Islam jalan perjuangan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, Berjuang tegakkan kebenaran, Ciptakan Masyarakat Bermoral, Berbekal ilmu iman yang mendalam, Perbaikan tradisi dalam berjuang, Memimpin ummat gapai kemenangan, Persaudaraan watak dalam berjuang, Solusi islam dalam perjuangan

Selasa, 04 Juni 2013

DEPARTEMEN SOSIAL KEMASYARAKATAN (SOSMAS)

0 komentar


dept sosmas 
I.     MUQADDIMAH
                   Segala puji syukur bagi Allah SWT, Rabb Semesta Alam yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada qudwah khasanah kita, Rasulullah Muhammad SAW, keluarga, para sahabat dan orang-orang yang senantiasa istiqomah meneruskan perjuangan hingga akhir zaman nanti.
                   KAMMI sebagai organisasi ekstra parlementer yang perhatian dan prihatin terhadap permasalahan umat islam. Kepedulian dalam wadah perjuangan yang diikat oleh rasa ukhuwah islam memudahkan kita dalam memberi solusi konkret permasalahan umat.Hal ini menunjukan kepekaan hati dan jiwa yang hidup sehingga ketika melihat saudara kita menderita, terdzalimi dan sakit, maka KAMMI akan merasakan apa yang dialami saudara kita. Kemudian berupaya sekuat tenaga memberikan bantuan yang bisa dilakukan. KAMMI di kepengurusan yang baru akan meningkatkan kinerja dan capaian yang sudah di raih oleh pendahulu KAMMI.
                   Dengan segala keterbatasan KAMMI akan bergerak semaksimal mungkin untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,bersama dengan ini kami lampirkan Program kerja Dept SOSMAS kepengurusan periode saat ini ,yang berisi agenda-agenda yang telah kami sepakati. Semoga dengan adanya program kerja yang sudah kami sepakati mampu bermanfaat bagi umat semua,tak ada batasan bagi KAMMI untuk peduli,
II.   PERSONIL: Yulianti, Wiji Lestari, Sulastri, Sintya
III.   VISI
Mengokohkan eksistensi KAMMI melalui peran dan potensi ijtima’iyah dalam rangka mewujudkan masyarakat islami.
IV.   MISI
1.    Membentuk KAMMI menjadi pribadi agar mempunyai high sosial responsibility 
2.    Menghilangkan pandangan, batasan- batasan KAMMI untuk peduli terhadap sesama
3.    Meningkatkan peran serta KAMMI dalam memberikan kontribusi riil ke SELURUH LAPISAN MASYARAKAT

0 komentar:

Posting Komentar