”Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: Sesungguhnya Aku termasuk orang-orang muslim?” (QS Fushshilat : 33)
 
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Berjuang tegakkan ketauhidan Untuk Kemuliaan, Berbekal ilmu iman yang mendalam Mahasiswa Muslim Indonesia, Intelektual Masyarakat Beriman, Islam Jiwa Perjuangan, Kebatilan adalah musuh insan, Islam jalan perjuangan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, Berjuang tegakkan kebenaran, Ciptakan Masyarakat Bermoral, Berbekal ilmu iman yang mendalam, Perbaikan tradisi dalam berjuang, Memimpin ummat gapai kemenangan, Persaudaraan watak dalam berjuang, Solusi islam dalam perjuangan

Senin, 03 Juni 2013

Mahasiswa STAIN Kecam Israel

0 komentar


SALATIGA–Puluhan mahasiswa STAIN Salatiga yang tergabung dalam LDK DA STAIN dan KAMMI Salatiga melakukan aksi damai mengutuk tindakan Zionis Israel terhadap Palestina, Jumat (23/11). Aksi diikuti tidak kurang 40 mahasiswa, dilanjutkan penggalangan dana.

Koordinator lapangan (korlap), Kunal Abror mengatakan, aksi dilakukan secara damai disertai penggalangan dana. Dana yang terkumpul akan disumbangkan melalui KNRP untuk disalurkan ke Gaza, Palestina. 

Dengan adanya kekejaman dan kebrutalan yang dilakukan Zionis Isarel ke Gaza tersebut, sebagai umat manusia patut dan layak untuk peduli terhadap sesama. Khususnya yang sedang dirundung musibah.
 “Penindasan atas nama apapun tidak dibenarkan, termasuk yang saat ini di Palestina. Kita sebagai umat manusia harus peduli,” teriak Kunal dalam orasinya.

Mahasiswa mengutuk keras tindakan zionis Isareel terhadap Palestina. Indonesia harus segera menentukan sikap memberikan dukungannya kepada Palestina sebagai negara merdeka dan berdaulat. Juga memberikan bantuan materi, moril, maupun spiritual Israel. (hes/nji)

sumber: http://hariansemarangbanget.blogspot.com/2012/11/mahasiswa-stain-kecam-israel.html

0 komentar:

Posting Komentar