”Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: Sesungguhnya Aku termasuk orang-orang muslim?” (QS Fushshilat : 33)
 
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Berjuang tegakkan ketauhidan Untuk Kemuliaan, Berbekal ilmu iman yang mendalam Mahasiswa Muslim Indonesia, Intelektual Masyarakat Beriman, Islam Jiwa Perjuangan, Kebatilan adalah musuh insan, Islam jalan perjuangan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, Berjuang tegakkan kebenaran, Ciptakan Masyarakat Bermoral, Berbekal ilmu iman yang mendalam, Perbaikan tradisi dalam berjuang, Memimpin ummat gapai kemenangan, Persaudaraan watak dalam berjuang, Solusi islam dalam perjuangan

Senin, 22 Juli 2013

KAMMI Galang Dana Gempa Aceh

2 komentar

TAMANSARI - Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiwa Muslim (KAMMI) Salatiga dan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Darul Amal STA
IN Salatiga menggelar aksi peduli gempa Aceh dengan melakukan kegiatan penggalangan dana kemanusian. Dalam aksi ini peserta melakukan penggalangan dana di beberapa titik keramaian seperti di Bundaran Tamansari, Pasar Raya dan perempatan Pasar Rejosari, baru-baru ini.
Ketua KAMMI Salatiga, Ika Setiawati menuturkan, aksi penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu korban gempa Aceh. Saat ini korban gempa masih membutuhkan bantuan. Mereka mengalami kerugian materi maupun nonmateri. Ika juga mengucapkan terima kasih kepada warga Salatiga yang telah menyisihkan hartanya dalam penggalanagn dana ini. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui KAMMI Daerah Semarang. “Berapapun dana yang terkumpul akan kami berikan kepada para korban. Semoga bisa membatu mengatasi kesulitan yang mereka rasakan.” imbuhnya. (H32-72)

2 komentar:

Roy mengatakan...

Keren akh, adminnya siapa ya ini

Roy mengatakan...

toop

Posting Komentar