”Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: Sesungguhnya Aku termasuk orang-orang muslim?” (QS Fushshilat : 33)
 
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Berjuang tegakkan ketauhidan Untuk Kemuliaan, Berbekal ilmu iman yang mendalam Mahasiswa Muslim Indonesia, Intelektual Masyarakat Beriman, Islam Jiwa Perjuangan, Kebatilan adalah musuh insan, Islam jalan perjuangan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, Berjuang tegakkan kebenaran, Ciptakan Masyarakat Bermoral, Berbekal ilmu iman yang mendalam, Perbaikan tradisi dalam berjuang, Memimpin ummat gapai kemenangan, Persaudaraan watak dalam berjuang, Solusi islam dalam perjuangan

Jumat, 14 Juni 2013

Munasharah Palestina- KAMMI & LDK (Memory)

0 komentar
KAMMI Salatiga bersama LDK Darul Amal STAIN Salatiga bersama mengadakan aksi dan penggalangan dana bagi Palestina. Aksi  diawali dari kampus STAIN salatiga dan longmarch menuju bndara taman sari dan berakhir di kampus STAIN salatiga. sepanjang perjalanan peserta aksi mengadakan penggalangan dana. berikut sedikit dokumentasi kegiatan tersebut:
peserta mulai bergerak menuju depan kampus
Peserta berkumpul di depan kampus
simbolisasi penggalangan dana
penggalangan dana
penggalangan dana
penggalangan dana
orasi 

perlengkapan Aksi
pnggalangan dana
pembakaran replika bendera israel
penghitungan dana yang terkumpul

orasi
aksi di bundaran
konsolidasi setelah aksi
KAMMI_LDK
love palestina

love palestina


0 komentar:

Posting Komentar